Friday, May 8, 2009

ASLI MAKASSAR community

Kenangan masa SMA/SMU merupakan sebuah pengalaman yang tidak bisa dilupakan. berbagai cerita tentang masa-masa itu terus diingat dan diceritakan tanpa mengenal kata bosan. ada kisah tentang kegembiraan, kisah sedih, percintaan, dll. seluruh kisah tersebut menjadi sebuah jejak dalam peradaban hidup kita dimasa sekarang dan yang akan datang.
sementara itu, alumni SMA/SMU Neg.5 Makassar yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. mereka datang dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari pemerintahan, TNI, POLRI, pengusaha, praktisi, akademisi dan berbagai profesi lainnya yang merupakan sebuah potensi yang sangat besar untuk memajukan Almamater tercinta. mereka menginginkan sebuah komunitas alumni yang mampu mengakomodir mereka dalam sebuah payung komunitas. komunitas ini nantinya diharapkan mapu menyuarakan berbagai kebutuhan dan keinginan mereka terhadap berbagai hal seputar SMA Neg.5 Makassar pada khususnya, termasuk didalamnya guru, karyawan dan seluruh elemen sekolah. selain itu fenomena masalah sosial tidak luput pula dari perhatian komunitas ini nantinya.
berdasarkan hal tersebut diatas, kami akhirnya membentuk sebuah komunitas yang kami namakan "ASLI MAKASSAR COMMUNITY" yang artinya: Komunitas Alumni SMA Neg.5 Makassar.
kami berharap seluruh alumni SMA Neg.5 Makassar dapat bergabung bersama kami dalam sebuah payung komunitas yang diharapkan mampu mengakomodir seluruh keinginan dan harapan teman-teman alumni terhadap almamater SMA Neg.5 Makassar tercinta.

3 comments:

  1. senangnya bisa bertemu teman-teman lama, terlebih ada organisasinya, moga bisa lebih bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Slamat datang di dunia blogger yan penuh dengan kejahatan ini sob... hehe..
    Follow balik blog ku yak.. :D

    ReplyDelete
  3. SPAM MODE...
    Ku perkenalkan kepadamu "COMMENTICUS MANIACUS" System...
    Semangat BRO..!!!

    http://tipspack.blogspot.com/2009/06/commenticus-maniacus-top-commenters.html

    ReplyDelete

I Will Help You

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP